Saturday 10 November 2018

Indikator forex wss


Winning Solution System Winning Solution System é um sistema de negociação forex desenvolvido pelo Sr. Ashar e equipe desde 2006. Temos sete novos sistemas que o ajudarão a maximizar seus lucros e a minimizar suas perdas na negociação forex. Desde 2006, milhares de comerciantes de todo o mundo se juntaram ao WSS e usá-lo como suas principais ferramentas de negociação. Nós desenvolvemos e testamos nosso sistema através de backtesting e forwardtesting. WSS Auto Trader Trading com simplicidade e precisão Gerador de sinal de Forex com entrada, SL, TP Diminuir sinais de COMPRA e VENDA Combina o breakout, a alta velocidade diária e a estratégia de pivô Testado em todas as moedas, metais, Cfds WSS Pivot Trader Permite o comércio com o gerador de sinal PIVOT Forex Com Entry, SL, TP Dando clara COMPRAR e VENDER sinais Combina a estratégia de pivô de nível de breakout Testado em todas as moedas, metais, cfds Forex Gold Trader Trading Ouro é fácil 100 totalmente automatizado Testado em combinações de ouro ou XAUUSD Compre o sistema de média de estratégia testado na ACTA REAL desde 2017 WSS Gold Trader Permite Comprar e Vender GOLD agora Combina o Smart BUYSELL Strategy Averaging System Testado em GOLD ou XAUUSD Testado desde 2017 A WSS Double Trader Hedging Pyramid é FUN 100 totalmente automatizado Combined Hedging Pyramid Strategy Testado em GBPUSD desde 2017 Tested on REAL ACCOUNT WSS ​​Reverse Trader Negociar com padrão de reversão é rentável Estratégia de pirâmide padrão de reversão de combinações testada em GBPUSD, EURUSD, AUD USD, NZDUSD Testado desde 2009 WSS Trend Trader Siga a Tendência, siga o dinheiro Combines Trend Pyramid Strategy Testado em EURUSD, EURJPY, USDCHF, USDJPY Testado desde 2017 Social Media Expert Advisor Forex Signal Forex BrokerApabila anda seorang trader yang sudah pengalaman pasti kenal dengan semua Sistema de negociação di atas karna sangat terkenal menghebohkan forex dimana-mana. Semua trading systemindicator ini saya berikan dalam satu paket secara Cuma-Cuma kepada anda. Apabila anda mau terjun ke medan perang pasti anda membutuhkan senjata yang kuat dan ampuh nah dari pada itu saya sediakan senjata itu kepada anda semuanya, untuk bekal saat di medan perang hingga anda tidak gagal dalam perang itu tetapi anda dapat mencapai kemenangan. dan saya hanya menunjukan Jalan yang mudah kemana anda untuk berperang dan mari bertempur bersama-sama dengan saya untuk mencapai lucro. Apabila anda sudah membuka Acc di broker yang telah saya rekomendasikan, silahkan anda kirim acc anda atau nome de usuário atau usuário id ke e-mail tangkasfxyahoo. co. id. Setelah itu saya akan mengirim link untuk download setiap bônus yang saya berikan. paling lambat 1 mingggu. untuk pengecekan. Apabila anda seseorang yang baru berkenalan dengan trading dan mendaftar di downlink broker yang saya anjurkan, maka saya pribadi akan membimbing anda secara bersama-sama untuk mengenal dunia forex ini, dan sayah akan menjawab semua pertanyaan umum tentang forex yang akan di lontarkan. Untuk konfirmasi selanjutnya silahkan anda menghubungi saya lewat YM. Selain itu apabila anda berminat saya juga akan memberikan sistema de comércio saya pribadi hasil cangkok dari trading system lainya. Broker yang saya rekomendasikan saat ini yaitu: Sky-eastmpf medan Indoforex Untuk broker di atas saya akan menjadi consultor financeiro tentang mercado kepada anda, membantu anda dalam proses pembukaan acountpendaftaran de MPF, Memberikan sinal rekomendasi forexanalisa khusus untuk yang buka conta di Milennium Penata Futures lewat Dizan layanan (Saya anjurkan jangan percayakan dana anda kepada orang lain sekalipun itu wakil pialangkarena belum tentu mereka paham akan mercado, lebih baik anda belajar dulu dari noll baru daftar dan di transaksikan sama diri sendiri dengan bantuan rekomendasi dari master2 trading) Membantu anda dalam proses Witdhraw dan deposite di MPF. Bagi anda yang tertarik sebagai investorbuka Conta silahkan untuk daftar. Tepatnya di cabang MPF bandung yang beralamat di jln. Sukajadi. Untuk keteranganInfo lebih lanjut silahkan hub saya lewat YM. Tangkasfxyahoo. co. id. Dengan anda mendaftar di salah satu corretor yang saya rekomendasikan maka anda sudah menjadi parceiro saya dalam dunia forex ini. saya mau saling berbagi antar sesama comerciante dan saling memberikan edukasisaling mengisi antar sesama trader. baik itu dari anda ke sayah atau sebaliknya. Mari kita jalin kebersamaan supaya biar frofit bersama, saya mengajak rekan trader semua untuk bersama-sama hingga kita bisa chat8221ym8221 dan saling compartilhando pendapat tentang market yang terjadi saat itu. Hingga kita bisa lucro sama-sama pula. Ini adalah hasil trading saya tanpa rekayasa sedikitpun, dengan menggunakan wss 9.4.3 dan fss. Dilakukan dari tanggal 10-13 bulan 2 thn 2009. dengan keuntungan sebesar 480, dan jumlah transaksi ada 33 transaksi, dengan lucro 30x dan perder 3x. Ini adalah gambar history transaksinya:

No comments:

Post a Comment